Jumat, 12 Oktober 2012

Paris, Kota Indah Sejuta Pesona.




Kota Indah, Paris :)

Siapa sih yang nggak tahu Paris? La ville des lumières ini nampaknya sudah sangat terkenal di berbagai belahan dunia. Ada yang bilang Paris itu romantis, sehingga tidak sedikit orang yang menjadikan Paris sebagai sasaran berbulan madu mereka, atau setidaknya tempat untuk wisata.
Untuk mengelilingi kota Paris, dapat menggunakan navette, atau seperti bis wisatawan yang mengelilingi hampir seluruh objek wisata di Paris, harganya bervariasi, tergantung paket yang diambil. Alternatif lain adalah menggunakan batobus, batobus adalah kapal besar yang melintasi sungai Seine, yang jalurnya memang mengelilingi kota Paris Intramuros.
 Objek wisata yg cukup terkanal adalah Grande Arche La Defense,  monumen yang terletak di pusat perekonomian dan industri di kota Paris. Sekilas wilayah tersebut mirip kota Jakarta, dimana gedung-gedung tinggi dan perkantoran menjulang. Sangat berbeda dengan bagian kota yang lainnya. Ada pula Arc de Triomphe, itu semacam tugu perjuangan untuk menghormati dan mengenang ribuan tentara Perancis yang gugur ketika berperang. Tepat di depan tugu ini, adalah jalanan lurus Champs Elysées, toko-toko dengan merk terkenal yang mahal harganya berjejer disini, sangat tepat untuk anda yang memiliki uang sangat berlebih dan hobi shopping.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau nge-Game ? :D